Headlines News :

Selasa, 26 November 2013

Pijat untuk Mengatasi Impotensi


Lakukan teknik acupressure berikut ini untuk mengatasi            masalah impotensi : 
1.      Duduklah di kursi. Letakkan kedua tangan di tengah punggung. Gosok tulang ekor 100 kali hingga Anda merasakan sensasi hangat. Gunakan kedua telapak tangan untuk menggosok dan menekan punggung bawah dan tulang sacrum. 
2.      Gunakan jemari Anda untuk menekan dengan lembut titik yang berada sedikit di atas pinggang, selebar dua jari pada kedua sisi tulang spinal selama dua menit (Bl23). 
3.      Gunakan ibu jari Anda untuk menekan dengan lembut dan memijat sebuah titik yang berada di tengah perut, selebar empat jari di bawah pusar selama satu menit (Cv4). Gunakan jemari Anda untuk menekan dengan lembut suatu lekukan tepat di atas pangkal penis selama satu menit. 
4.      Letakkan telapak tangan kanan Anda di pangkal testis. Naikkan testis dan penis sedikit. Gunakan telapak tangan kiri Anda untuk menekan dengan lembut daerah yang berada tepat di bawah pusar. Sementara itu, kontraksikan otot sphincter ani. Ulangi 20 kali. 
5.      Berbaringlah di atas punggung Anda. Gunakan kedua telapak tangan Anda untuk mendorong dari tulang dada ke tulang pubis sebanyak 100 kali. Mulailah dengan sangat lembut, dan secara bertahap tingkatkanlah tekanannya. 
6.      Gunakan jemari Anda untuk menekan dengan lembut dan memijat sebuah titik yang berada selebar empat jari di atas mata kaki sebelah dalam, tepat di balakang tulang kaki selama satu menit (Sp6). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Massage Therapy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger